mauro icardi 2019

Icardi Diminta Segera Tinggalkan Inter Milan

Inter Milan sepertinya sudah tak lagi membutuhkan tenaga Mauro Icardi dalam skuat mereka. Manajemen klub kabarnya telah mendesak si penyerang agar mencari klub anyar.

Pada musim lalu Icardi sempat membuat kontroversi di tubuh Inter. Pemain internasional Argentina itu mogok bermain untuk skuat La Beneamata lantaran permintaan kenaikan gajinya ditolak mentah-mentah oleh Inter.

Karena sikap buruknya itu kelanjutan karier Icardi menjadi tak menentu. Juli kemarin Nerazzurri membenarkan bil mereka tak memasukkan nama Icardi ke dalam skuat dalam menyambut kompetisi musim depan.

Diklaim oleh Gazzetta Dello Sport jika Inter Milan tak main-main untuk mendepak Icardi. Pihak klub mendesak bekas penggawa Sampdoria itu agar mencari klub anyar di musim panas ini.

Sebelum ini Icardi memang tak mendapat kesempatan dari manajer Antonio Conte dalam tur pramusim. Akan tetapi usai tur pramusim di Asia mereka berakhir, si pemain sudah ikut kembali latihan bersama skuat Inter Milan. Dia mendapatkan izin untuk ikut berlatih sambil mencari klub baru.

Meski begitu manajemen klub telah menyatakan pada Icardi bahwa dirinya harus segera meninggalkan stadion Giuseppe Meazza ketika musim kompetisi 2019/2020 resmi berlangsung pertengahan Agustus nanti.

Dari sumber yang kami dapatkan, kubu sang peain saat ini sedang mengadakan negosiasi dengan sjeumlah klub Serie A Italia.

Agen si pemain Wanda Nara masih berkomunikasi dengan sejumlah klub macam Juventus dan Napoli yang mungkin bersedia mengucurkan dana besar untuk membayarkan transfernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *