marcelo real madrid 2019

Marcelo Segera Tinggalkan Real Madrid

Fullback milik Real Madrid, Marcelo kabarnya sudah mulai mengambil kuda-kuda untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu di musim panas ini. Si pemain berniat untuk mencoba tantangan baru dalam karirnya.

Sejak diangkut dari Flamengo selama bertahun-tahun, Marcelo selalu menjadi andalan di sektor kiri pertahanan Los Blancos. Fleksibilitasnya ketika menyerang maupun bertahan menghasilkan sederet gelar juara.

Akan tetapi pada musim lalu Marcelo mulai kehilangan tempatnya di skuat El Real. Dia sempat kalah pamor ketimbang bek muda Sergio Reguilon sebelum mengamankan lagi posisinya sejak kembalinya Zinedine Zidane ke Bernabeu.

Akan tetapi menurut laporan Sport beberapa waktu lalu Marcelo sudah mulai bersiap untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya. Dia ingin mencari klub anyar yang bersedia menampung pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam laporan itu sang defender cukup gelisah melihat geliat transfer Real Madrid di musim panas ini. Khususnya usai klub Ibukota Spanyol itu mendatangkan Ferland Mendy dari Lyon.

Hadirnya Mendy tentu menipiskan kans bermain marcelo. Alasannya pemain kelahiran 22 tahun itu bermain di posisi yang sama dengan Marcelo yakni bek kiri.

Marcelo sendiri tidak yakin dia bakal jadi pilihan utama Madrid pada musim depan. Maka dari itu dia memilih untuk hengkang dan mencari pelabuhan baru.

Masih dari sumber serupa, besar kemungkinan Marcelo bakal melanjutkan kiprahnya di Serie A musim depan.

Sejak awal musim memang dia dirumorkan dekat dengan Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, mengajak bek asal Brasil itu agar mengikuti jejaknya.

Dengan situasi seperti ini Marcelo merasa merasa musim panas kini adalah momen yang tepat baginya untuk hengkang dan menerima tawaran Bianconeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *