arturo vidal barcelona

Tuntut Bonus, Vidal Diisukan Ingin Tinggalkan Barcelona

Liga SpanyolArturo Vidal dan Barcelona dikabarkan sedang terlibat konfrontasi. Pihak Arturo Vidal menagih bonus yang diklaim belum dibayarkan oleh Barcelona. Sang pemain merasa kesal dan merasa diperlakukan dengan tidak adil.

Arturo Vidal mulai memperkuat Barcelona pada awal musim 2018/2019 yang lalu. Pada musim pertamanya, Arturo Vidal memainkan peran yang krusial di klub asal Catalan. Dia dimainkan secara reguler di La Liga.

Musim lalu, Arturo Vidal bermain dalam 33 pertandingan di La Liga, dengan 22 pertandingan sebagai pemain inti. Arturo Vidal mampu mencetak lima gol. Dia punya kontribusi besar pada gelar juara La Liga yang diperoleh Barcelona.

Di balik capaian apik musim lalu, pihak Arturo Vidal menuntut Barcelona membayar bonus sesuai dengan yang dijanjikan. Namun, Barcelona tidak mau menuruti permintaan dari mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut.

Arturo Vidal mengatakan bahwa dia seharusnya memperoleh bonus 4,1 juta euro dari Barcelona. Namun, pihak klub hanya mau membayar 1,7 juta euro saja. Beberapa waktu lalu, Arturo Vidal menuntut Barcelona membayar kekurangan bonus sebesar 2,4 juta euro.

Walaupun tidak secara langsung turun untuk mengurus kasus bonusnya, Arturo Vidal tetap mengawasi segala proses yang terjadi. Sebab, dia merasa sangat berhak memperoleh bonus sesuai klausul yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Arturo Vidal disebut sengaja membuat isu bonus dengan tujuan ingin meninggalkan Barcelona. Sebab, dari laporan beberapa media di Italia dan Spanyol, Arturo Vidal saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Inter Milan dan ingin hengkang ke Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *